Minggu, 08 November 2015

Pasang AC Surabaya Utara

CV Anugerah Teknik Abadi nama perusahaan kami yang sudah berdiri kurang lebih 8tahun dengan teknisi-teknisi yang sudah berpengalaman lama serta bersertifikat. Harga yang kami tawarkan pun cukup spesifikan, Sesuai dengan besarnya tekanan pada AC anda (PK) kalau keluhan service. Tenang, harganya gak mahal kok dan dijamin pengerjaan kami sesuai dengan keinginan pelanggan.

Pasang AC Surabaya Utara dengan melakukan pemasangan didaerah Krembangan. Pemilik AC bernama bapak Agung, AC beliau baru namun tidak dapat melakukan pemasangan ACnya sendiri. Bapak agung menghubungi admin kami dengan menyebutkan nama, Alamat, Keluhan. Namun kami selaku jasa pasang AC Surabaya Utara sangat antusias dengan keluhan bapak agung.

Langsung kami buatkan SPK dan kami kerahkan teknisi ke tempat bapak agung, Sesuai dengan jadwal yang kami tentukan. Setelah kami kerahkan teknisi, Bapak agung menunjukkan tempat yang pas kepada teknisi kami untuk memasang acnya.

Dengan kepercayaan bapak agung terhadap jasa pasang ac kami. Sampai saat ini, Bapak agung sudah menjadi pelanggan tetap kami, Entah itu service, Maintenance, Pegisian freon, dan lainnya.

Untuk anda yang berada didaerah Surabaya utara, Kebingungan untuk mencari tempat pemasangan AC baru maupun bekas. Kami sebagai jasa Pasang ac Surabaya Utara memberikan layanan pemasangan AC .

Kami bukan hanya memberikan layanan pasang AC, Kami juga memberikan layanan service barang elektronik. Diantaranya :
# Kulkas
# Mesin Cuci
# Showcase
# Frezer
# Kompor gas
# dan lainnya

Pengerjaan di CV Anugerah Teknik Abadi :  ^^ Warranty 1 month full
  ^^ Cheap Price
  ^^ Quality
  ^^ On Time 24 jam nonstop

Pasang AC kami memback up daerah surabaya - Sidoarjo - Gresik.

Berminat dengan jasa kami, Langsung saja hubungi kami di :
CV Anugerah Teknik Abadi
Telp/Fax : 0315461679
Telkomsel : 081230032651 / 082332365558
Axis : 083830316070
Indosat : 085731878500
Pin bbm : 24CD4A23

Bisa juga anda cek diwebsite kami :
http://serviceac-surabaya.com/
http://serviceactermurah.com/
http://serviceacsidoarjo.net/
http://www.serviceacsidoarjo.com/
http://servicekulkassurabaya.com/
http://mesincucisurabaya.com/

Sumber dari : Service ac surabaya utara dengan keyword pasang ac surabaya utara - Pasang ac surabaya utara murah - Pasang ac panggilan surabaya utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar