Minggu, 08 November 2015

Pasang AC Bergaransi Surabaya Utara

Pasang AC Baru? atau Bongkar Pasang AC Lama Anda ke Tempat Yang Baru? Kami CV Anugerah Teknik Abadi Siap Melayani Anda.

Perlu diperhatikan ketika anda memasang AC adalah, Jangan tempatkan evaporator AC berhadapan langsung dengan pintu, karena udara dingin akan mudah keluar dari ruangan,
Isolasi ruangan dengan baik agar udara dingin tidak mudah keluar. Ini juga akan membantu AC anda bekerja lebih efektif dan save energi lebih banyak karena kerja mesinnya lebih ringan.

Untuk AC berdaya 220 watt, dengan tegangan 220 volt, arus yang mengalir adalah 220/220 = 1 ampere. Tapi pada saat start, AC akan menarik arus lebih banyak, dapat mencapai 1,5 sampai 2 kali lipat dari arus normalnya.

Saat ini populer digunakan AC yang dengan sistem inverter. AC tipe inverter mempunyai kompresor yang dapat diatur kecepatannya sesuai temperatur ruangan. Nama inverter merujuk pada alat pengendali motor AC yang digunakan untuk menggerakkan kompresor.

Jika tanpa inverter maka kompresor akan selalu bekerja pada kapasitas maximal, dan untuk mengatur suhu ruang maka kompresor dihidup-matikan. Masalahnya pada saat start motor dari kompresor akan menarik daya 1.5 sampai 2 kali lebih besar dari daya normalnya. Sedangkan pada AC inverter, motornya hidup terus-menerus, dan kecepatannya yang diatur agar sesuai dengan temperatur yang diinginkan, tidak harus selalu kecepatan penuh.

Pasang AC Bergaransi surabaya utara melayani Bongkar Pasang AC untuk Surabaya Barat,Surabaya Selatan,Surabaya Pusat, Surabaya Timur, Sidoarjo dan Gresik. Kami melayani jasa pasang ac baru ataupun second.

Pasang AC bergaransi surabaya utara dibantu dengan teknisi yang berpengalaman akan siap untuk  membantu memasang ac Anda dengan cepat dan hasil kerja yang memuaskan.

Pasang AC Bergaransi Surabaya utara juga melayani service, Maintenance : Kulkas, AC, Mesin cuci, Showcase, Frezer, Cold storage, Kompor gas, Dan lainnya. Kami juga melayani perbaikan spare part segala merk dan type.

Pasang ac surabaya utara menawarkan Jual beli baru mauoun bekas juga tukar tambah.

Bagi anda yang berminat dengan jasa kami, Langsung saja hubungi kami :

 CV ANUGERAH TEKNIK ABADI

Telp/Fax : 0315461679
Telkomsel : 081230032651 / 082332365558
Axis : 083830316070
Indosat : 085731878500
Pin bbm : 24CD4A23

Web support kami :
http://serviceac-surabaya.com/
http://serviceactermurah.com/
http://serviceacsidoarjo.net/
http://www.serviceacsidoarjo.com/
http://servicekulkassurabaya.com/
http://mesincucisurabaya.com/

Sumber dari service ac surabaya utara oleh Pasang ac surabaya utara, Pasang ac bergaransi surabaya utara, Pasang ac surabaya utara murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar